Saya dan Catatan tentang Cinta

100_6597Kita semua pasti pernah merasakan jatuh cinta, mulai dari cinta monyet – (saya kurang setuju dinamakan cinta monyet – karena biasanya cinta monyet itu kan terjadi sewaktu kita masih sma (atau malah ada yang smp atau bahkan sd?) seharusnya namanya yang rada rada unyu unyu gimana gitu – misalnya kalau jaman sekarang cinta unyu atau cinta alay kali ya? ), cinta buta – disebut buta karena memang sering banget walaupun sudah jelas yang dicintai itu tidak baik, tetap aja kita bela belaiin, terus cinta apalagi ya ?  Oh iya, cinta sejati – uhm .. saya masih sering berpikir bener enggak sih ada yang namanya cinta sejati … , Yang paling miris sih cinta kelapa nya orang Medan  – awak (red: aku) cinta dia tak apa apa. Hahahahahhaahaha

Sebagai manusia yang (masih )normal, tentulah saya juga pernah beberapa kali mengalami jatuh cinta. Pernah dijatuh-i cinta juga, Pernah menerima cinta pernah juga menolak cinta😀

Karena  pernah jatuh cinta, saya juga pernah mengalami yang namanya putus cinta, dan efeknya selalu sama biasanya – penurunan berat badan tanpa harus diet, tapi tentu dengan jangka waktu pemulihan yang berbeda beda, tergantung tingkat ke-lebay-an saya saat itu. Ada yang beberapa tahun, berbulan bulan atau ada yang dalam hitungan minggu.

Kemudian siapa yang biasanya saya jatuh-i cinta? Walaupun banyak yang menuduh saya pasti akan jatuh cinta pada ras tertentu hahahhahhaahaha, saya tetaplah manusia biasa yang tidak pernah tahu kapan dan dimana saya jatuh cinta, atau kepada siapa saya jatuh cinta.  Mungkin kalau saya bisa mengaturnya, akan lebih tenang hidup saya. Hahahhahaha Setidaknya saya akan jatuh cinta kepada orang yang cinta kepada saya saja😀

Yang pasti, menurut mantan mantan saya, saya bukanlah orang yang romantis, kalaupun saya bisa menulis puisi puisi yang romantis ketika saya jatuh cinta, tapi itu pasti akan saya tulis tidak ke orang nya langsung, jadi, bagaimana mereka tau kalau itu untuk mereka, bagaimana mereka bisa melihat keromantisan saya hahahhhahhaa  Uhm …. ah saya memang sering menjadi bodoh kalau sedang jatuh cinta. LOL

Aneh nya semakin banyak angka di umur saya, semakin sulit juga saya untuk jatuh cinta, mungkin karena saya semakin jarang menggunakan hati  dan lebih banyak menggunakan pikiran.  Atau memang semua orang yang seumuran saya ke atas mempunyai masalah yang sama? Entahlah.

Tapi mungkin karena lebih banyak menggunakan pikiran, sekarang saya jadi lebih realistis, kalau putus cinta, paling saya butuh waktu satu hari untuk sedih dan setelah nya saya akan normal kembali.  Rasa rindu dan sebagainya juga sudah bisa saya nikmati, sebagai bagian dari kehidupan yang tidak layak untuk ditangisi.

Atau mungkin ini berbeda kalau saya berumah tangga seperti teman teman saya?  Pasti saya akan menjaga agar cinta saya selalu berkembang  kepada pasangan saya? Saya tidak akan bisa berpisah dengan pasangan saya, dan selalu merasakan kangen kalau tidak bertemu satu hari.  Ah …  entahlah.

Selain itu,  sampai sebegini banyaknya umur saya, tidak pernah saya merasakan bagaimana rasanya kalau orang yang saya cintai dan mencintai saya, mengantar atau menjemput saya dari kantor, mengantar atau menjemput saya yg sedang berkumpul dengan teman teman saya, memberikan saya kue ulang tahun ketika saya ulang tahun, atau memproklamasikan kepada orang orang tentang keberadaan saya sebagai orang dicintai nya (uhm, yang ini sepertinya pernah deh terjadi sekali). Tapi kok…. saya jadi terlalu banyak mau sepertinya hahahhaahahhaa.

Yang pasti saya tau, saya menyayangi banyak orang dan banyak orang juga yang menyayangi saya. Mungkin karena saya selalu  berpikir, kalau rasa sayang itu kadarnya lebih dalam dari pada cinta , jadi saya masih bersemangat untuk menjalani hari hari ketika saya sedang tidak mempunyai orang yang saya cintai atau mencintai saya. Setidaknya orang orang yang menyayangi saya pasti tidak akan bosan mengingatkan saya bahwa di luar sana pasti ada seseorang yang luar biasa mencintai saya hahahhahhahahahaaa.

Hadeuh, ternyata catatan saya tentang cinta enggak banyak … padahal maksudnya menulis ini karena di luar hujan deras, jadi saya tidak bisa pulang hahhahahahhaaa.  Soalnya  biasanya sih, saya selalu bisa menulis sesuatu yang romantis kalau sedang hujan.  Uhm ….. jangan jangan …. saya juga sudah kehilangan sedikit keromantisan yang saya miliki (atau ini salah satu efek karena sudah hampir satu bulan lebih saya tidak menonton film film korea yang romantis romantis itu) ….. ah entahlah  :D

2 thoughts on “Saya dan Catatan tentang Cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s